Cara Agar Google Adsense Luluh

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
pernah tidak para blogger atau para youtuber ingin menghasilkan uang dari blogger atau youtuber, berarti anda adalah seorang editing handal. dibalik itu semua para kreator. design website. pastina tidak pernah putus asa. dan saya sebagai blooger juga terkadang bingung. kox cepet buanged ya udah pada dapat view. aku pingin seprti merka. tapi apa daya saya hanya design grafis yang duduk depan komputer saja.



teman teman pasti pingin kan merasakan enaknya menghasilkan pundi pundi penghasila. dan mengalirnya penghasilan uang. ya jalan 1 nya dari google adsense.

dibalik itu semua saya harus banyak belajar mengetahui google adsense, dan bagaimana cara agar saya menghasilkan pundi pundi rupiahnya.
seperti saya ini. sebenernya tidak sabar ingin menghasilkan uangnya. saya sudah sampai 5 bulan ngeblog tapi baru pakai domain baru 2 bulanan. karena saat waktu itu saya fokus ke design dan saya meninggalkan dunia blooger.
tetapi semenjak dari pengalaman itu akhirnya saya mulai ngeblog lagi sambil kerja design grafis.

ya mumpung kerjaan juga biasanya jarang. jadinya saya ngeblog juga. tetapi kalau pas lagi banyak design saya fokus kerja.
karena saya juga tidak suka. tidak ingin menunda nunda waktu kerja. nanti kebiasaan sampai tua nanti. resiko pemalas itu muncul saat kita berfikir hal hal yang tidak jelas. tetapi hal hal tentang curhatan atau pikiran. disaat persaan atau hati sedang galau. dimana.
kata hati itu dapat dan cepat merspon yang ada didalam fikiran kita. hehehe. jadi curhat ni.

ya langsung ke pembahasan kita ke adsense tadi. saya mempunya beberapa tips aga adsense menerima hasil karya kita.

yang paling utama adalah kita harus cantumkan hasil kara kita di blog atau website. lalu selajutnya
yang kedua kegiatannya jangan serius buanged anggap saja sebuah hobi kita yang tertunda
yang ketiga buatlah hasil karya kita dengan yang menarik agar pengunjung banyak yang nonton, jangan lupa kalau diyoutube cantumkan. subscribe, comment and like. kalau di blogger biasanya: berlangganan blog.
yang keempat ya selalu aktif juga jangan jarang jarang upload video atau artikelnya.
yang kelima yaitu selalu berdoa sama Allah SWT. tanpa doa pasti usaha kita akan sia sia. coba aja kalau tidak percaya teman temanku semua.

ya hanya itu saja trick jitu saya agar terima adsense.
adsense juga akan luluh dalam sekejap. hehehehe

Sekian dan Terima Kasih
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

terima kasih telah membaca jangan lupa untuk berlangganan blog saya.

Post a Comment

0 Comments

close