Hari Minggu Gagal Joging


Assalamualaikum wr.wb teman temanku semua, masih liat blog ku. Rupanya, ya semangat terus ya bekerjanya bagi yang bekerja tapi, kalau yang libur kerja ya enak. Sambil mbaca mbaca cerpen keseharianku, oea teman, pernah tidak kalain hari minggu waktunya libur malah kesiangan, mungkin bagi beberapa orang sudah biasa, tapi bagi saya hal yang paling merugi sekali, masalahnya saya sendiri kalau hari minggu tidak aktivitas ya badan jadi gampang capek, oea teman saya alif purwanto, saya sekarng tinggal di bandung, keseharian saya ya, kerja dan sekolah, sekolahnya kelas mahasiswa namanya juga mahasiswa ya, badan gemuk sedikit paling males, apalagi kalau naik kampus capek nanjak, aduh biasane sikile kemeng (capeklah) aduh langsung aja pembahasan.

Kenapa saya kesiangan hari minggu ????

Karena saya begadang, malam bobok jam 4.00 pagi, itu aja waktunya ayam bangun, aduh nyesel pokoknya dah teman teman, udah gx subuhan, padahal sholat subuh kn kewajiban, tapi mw gimana lagi ngantuk, matanya itu loh gx bisa diajak berteman, paling suebel buanged dah.
Makanya semoga untuk kedepannya biar gx kesiangan lagi.

Kalau Mas Alif bangun pagi emangnya ngapain aja ???

Kalau saya bangun pagi ya biasanya joging ketegalega, lokasinya di bandung. Seru banged padahal kalau bisa joging, udah menghirup udra segar, terus otot ototnya pada tidak sakit, terus apalagi ditegalega sama teman teman, wah pokoknya rame banged dan seru Buuuuannged.

Ya kesimpulan mas alif yang bisa diambil ???

Kesimpulan saya ya, tidur jangan malam malam (begadang) terus bangunnyadibuat alarm, terus tahan aja matanya kalau masih ngntuk, kalau pingin seger ya, mandi di pagi hari kisaran jam 4 jam 5 dan jam 6 biar awet muda katanya, kan kalau awet muda pasti ganteng terus kayak mas alif, hehehe

Ya sudah selamat ber aktifits kembali, salam hangat dari saya si mas alif purrwanto, dan lanjutin aktifitas berikutnya. Terima Kasih

Wassalamualaikum  wr.wb

Post a Comment

0 Comments

close