Hero Cantik Miya MVP



Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.
Masih bersama blog saya. Algasha.com Saya akan membahas hero cantik. Yang berdarah dingin.
Miya merupakan hero yang seperti kilat. Apalagi dengan skil satunya. Bisa mengarah skillnya ke musuh musuh secara pas . Hero miya dikatakN sebagai hero marskman.
Miya sama seperti halnya layla. Tetapi hanya layla hero berdarah panas. Yaitu meluncurkan tempakan laser. Kalau miya seperti kristal kristal es yang keluar.  Makannnya terkadang hero musuh atau yang melawan miya. Saat skil duanya diluncurkan dari atas akan membeku.
Miya Mempunyai :

Kelebihan
    High damage
    Sulit untuk dibunuh
    Tidak memerlukan escape mechanism
    Memiliki potensi carry

Kekurangan
    Sangat bergantung pada gear
    Durability rendah

Turbo

Setiap kali basic attack mengenai target, kecepatan serangan Miya akan meningkat lima persen. Buff ini akan bertahan selama 5 detik dan bisa distack delapan kali. Turbo merupakan skill yang menjadikan Miya sebagai carry dengan DPS sangat tinggi. Sayangnya stack Turbo bisa hilang begitu saja begitu Miya berhenti menyerang target. Karena itu Miya membutuhkan Battle Spell Inspire untuk memaksimalkan Turbo ketika dibutuhkan.

Fission Shot
Panahnya akan terbagi menjadi dua dan akan menyerang beberapa target yang berdekatan. Target utama akan menerima damage penuh, sementara target yang lainnya hanya menerima 30 persen dari physical damage Miya.

    Damage: 5/8/11/14/17/20 physical damage
    Tambahan damage: 30 persen physical damage
    Mana cost: 80/90/100/110/120/130 mana
    Cooldown: 11 detik
    Durasi: 4/5/6/7/8/9 detik

Fission Shot menjadi skill dengan prioritas rendah bagi Miya. Kamu bisa memaksimalkan Fission Shot di late game karena skill ini tidak memberikan peningkatan yang signifikan di setiap levelnya. Kamu bisa memanfaatkan Fission Shot untuk menghabisi minion dengan cepat. 

Skill Pasif Miya : Turbo

Ketika menyerang dengan basic attack, Attack Speed Miya akan meningkat 5% selama 4 detik. Skill ini dapat ditumpuk sebanyak 8 kali.
Skill 1 Miya : Fission Shot

    Cooldown : 11.0
    Mana cost : 80

Skill ini akan membuat anak panah Miya terbelah menjadi dua dan bisa menyerang dua target sekaligus. Skill ini akan meningkatkan 30% basic damage selama 4 detik.
2 Skill 2 Miya : Rain of Arrows

    Cooldown : 11.0
    Mana cost : 80

Menghujani suatu area dengan anak panah khusus. Ketika musuh masuk ke area tersebut, akan mengurangi kecepatan bergerak dirinya. Jika terkena panah sebanyak 4 kali, musuh akan terkena stun selama 1 detik.
3 Ultimate Skill 3 Miya : Turbo Stealh

    Cooldown : 38.0
    Mana cost : 120

Menghilangkan semua efek negatif dan membuat hero invisible (tidak terlihat) selama 1 detik. Meningkatkan Attack Speed sebanyak 35% selama 6 detik dan meningkatkan kecepatan bergerak kamu dan teman terdekat kamu sebanyak 45% selama 2.5 detik.

Saya salutnya dengan miya ilah miya sangat bakat menjadi maksman saat musuh berkumpul melawan lord, dipastikan tembakan tersebut yang dengan cepat itu cepat

Sumber : Jalantikus .com dan pengalamanku sendiri

Post a Comment

0 Comments

close