Penyesalanku Ikut Pergi Mancing

Sumber Gambar : www.Freepik.com / Design Alif Purwanto
 Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.
05/05/2018 saya diajak memancing oleh pamanku ke cianjur. dengan tujuan untuk hiburan.
alhasil hiburan tersebut saya sangat kecewa dengan yang ada disana. saya sampai cianjur malam, sekitar pukul 09.30 malam atau 21.30. saya bersama Deri dan Ari serta Pamanku. dengan menggunakan mobil.
memang saat kami disana senang sekali. karena sebelum berangkat kami ingin hiburan, serta memancing gratis, tetapi saat itu tidak tau kenapa. paman saya hendak ingin memancing bilang. kalau ingin  memancing pasang tarif Rp.100.000,- akhirnya say ikut memancing dengan tari 100 ribu tadi.
tetapi tidak berangsur lama. pak kuatno meminta uang kembali sebesar Rp.10.000,- untuk aturan main pertama (bisa dikatakan untuk hadian bila menang) J***i saya sebenernya sudah merasa tidak enak hati. karena saat pertama kali berangkat paman saya bilang, mancing gratis. tetapi setelah bilang mbayar. akhirnya saya tidak nyaman juga mancingnya.
ya sudah la tidak apa apa. siapa taw mancingnya dapat. dapat uangnya juga. ternyata setelah mancing untuk ronde pertama saya cukup tidak beruntung, karena saya juga cuman dapat satu ikan. itu juga ikan nila. alhamdulillah teman saya deri dan ari mendapat tiga, seperti mas kuatno.
juara pertama dan kedua akhirnya si deri sama mas kuatno.
juara pertama sama kedua dapat uang 35.000 dari hasil iuran tadi. dan saya cuman dapat 5000 ya bisa dikatakan rugi 5000 lah.
ronde kedua
sebenernya dironde kedua ini juga saya sudah malas ikut mancing, karena waktu juga sudah malam, dan hapir subuh.
tetapi saya mengutuskan tidak memancing lagi dan tidur, tidak terasa saya tidur tiba-tiba sudah siang. pukul 07.00 pagi. saya dibangunkan oleh wawa saya (Wa'Ras) untuk sarapan. tapi saya tidak sarapan. karena masih kantuk akhirnya saya tidur lagi. bangun-bangun sekitar jam 09.00 lah. lepastu saya memutuskan untuk sarapan pagi.
setelah sarapan. saya bermain game. gamenya seperti biasa. mobile legends.
tetapi setelah bermain. kolam yang untuk dipancing tersebut disebar banyak ikan. dan para pemancing memutuskan agar kolamnya dikuras, karena kolamnya juga masih banyak ikannya.
saya membantu deri, padahal saya disuruh nyemplung, tapi saya malas. ya kahirnya deri yang masuk. dia meminjam celana pendek ari.
lalu saya membantu deri, tetapi cuman nerima nerima ikan yang ditangkap deri dari kolam, seperti ngutipin ikan lah intinya.
tetapi karena waktu sudah siang akhirnya kami beres beres karena akan pulang kembali kebandung. untuk istirahat dirumah masing masing.
tetapi sebelum pulang. karena ikan yang diraih deri banyak. akhirnya di bagi bagi deh ikannya.
lepasthu kami pulang deh menaiki mobil yang kami sebelum berangkat itu. berhubung mengantuk. ya jadinya tidur sampai kerumah.
sebenarnya ceritanya belum selesai. tapi ya sudah lah. dari pada memperpanjang waktu.
sekian terima kasih.
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Post a Comment

0 Comments

close