The best travel..


Siapa yg tak kenal yg namanya mudik.yeah alias pulang kampung...hampir setiap anak prntauan kembali ke kampung halamannya dihari idul fitri begitupun dengan saya..riau ,pekanbaru adalah kampung halaman tujuan saya..kali ini saya chek in selasa 12 juni 2018 melewati jalur udara. Setibanya di pekanbaru bandara syarif kasim waktu menunjukkan pukul 14.00 WIB. Saya melanjutkan menggunakan travel untuk sampai kerumah ..
    Esok hari selanjutnya tepatnya siang hari saya menuju ke rumah pacar saya (®ani) sekitar 30 menit dari rumahku..setibanya disana saya di sambut dengan hangat olehnya..dress berwarna purple dan combine dengan hijab pink yang membalut rambut indahnya begitu cantik untuk dipandang . Setelah hampir dua tahun tak jumpa   begitu berkesan rasanya pertemuan untuk pertama kalinya walau sederhana tetapi penuh makna..singkat cerita selanjutnya lebaran pertama setelah sungkeman pada orangtua dan keluarga saya pergi bersama rani ke daerah mahato...perjalan yang seharusnya sampai 4 atau 5 jam menjadi 7 jam karna kami kesasar ke arah kota tengah..capek sih jelas yah..tapi karna sama orang yang kita sayang so, ya di jalani aj buat pengalaman dan memperpanjang cerita..
    Next time, kami istirahat seharian full dan di hari lebaran ke 5 kami on the way lagi ke tempat wisata ke puncak kompeh ,ulu kasok kampar...perjalanan kami disengat terik matahari tetapi terasa terbayar ketika tiba disana...momen yang tak kan prrnah terlupakan dalam perjalanan cinta kami...pesan saya kali ini seberapa jauh pun kita terpisah jika kita saling percaya,setia,dan ikhlas semua akan terasa indah pada waktunya...bersabarlah dalam meneruma cobaan yang ada..jangan pernah menyakiti orang yang menyayangi kita dan menyia nyiakan waktu walau sedetikpun untuk bersamanya...karna sejatiny cinta dan ketulusan yang akan mempersatukan..

Post a Comment

0 Comments

close