Cara Atasi Koneksi Wi-Fi Lambat Pada Perangkat Surface

Surface Book dan Surface Pro 4 akan dijual di Amerika Serikat dan Kanada, tetapi tampaknya ada kesalahan yang tidak pernah berakhir dengan berbagai masalah baru seperti kamera tidak bekerja. Baru-baru ini, beberapa pengguna awal telah melaporkan masalah mengenai lambatnya koneksi Wi-Fi pada Surface Book dan Surface Pro 4 baru mereka.

Masalah Lambat koneksi Wi-Fi adalah tentang masalah-software terkait dan di mana jumlah pengguna telah melaporkan bahwa ketika terhubung ke Wi-Fi, halaman web tidak memuat dan koneksi terus terputus. Pengalaman lain pengguna juga, Wi-Fi menunjukkan “terbatas atau limited” konektivitas dan menyebabkan mengurangi daya tahan baterai tablet Surface yang disebabkan oleh konsumsi daya yang berkelanjutan.

Namun, Microsoft telah mengakui lambat masalah koneksi Wi-Fi dan berjanji untuk memperbaikinya di update mendatang. Meskipun Microsoft tidak menyebutkan tanggal dan ketika update akan dirilis, tetapi perusahaan telah merekomendasikan solusi untuk masalah-masalah yang mengalami dengan konektivitas Wi-Fi.

Merinci penyebab masalah, seorang karyawan Microsoft di forum komunitas resmi telah mencatat: “Kami memiliki masalah yang dikenal dengan 0,41 yang menghasilkan throughput rendah dengan jalur akses tertentu. Masalah ini khusus untuk MAC lapisan agregasi (AMSDU lebih AMPDU) dan hanya dampak bagian kecil dari titik akses. Kami sedang bekerja pada memperbaiki untuk update mendatang.Sampai memperbaiki tersedia, harap memperbarui kunci registri pengaturan untuk mengatasi masalah ini. ”

Berikut cara untuk memperbaiki lambat Wi-Fi isu yang direkomendasikan oleh Microsoft:

Tekan tombol Windows. Cari Regedit dan buka
Arahkan sebagai berikut: HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMControlSet001Servicesmrvlpcie8897
Temukan item berlabel “TXAMSDU”. Klik dua kali dan rubah nilai menjadi 1-0
Setelah selesai, restart tablet Surface.
Perubahan registri akan membuat konektivitas lebih cepat.


Keyword : Koneksi Wi-Fi Lambat, Koneksi Wi-Fi Lambat, Koneksi Wi-Fi Lambat, Koneksi Wi-Fi Lambat

Post a Comment

0 Comments

close