Cara Blog Ramai Pengunjung


Assalamualikum
Algasha - Bagaimana mungkin apabila blog kita ingin memperbanyak pengunjung banyak para blogger blogger sukses diluar sana seperti halnya Sugeng.id lalu klikmania.com bungfrangki.
sudah tidak asing lagi kita dengar di telingan kita ya. sebelum saya akan membagikan tips agar blog banyak pengunjung sudah kan teman teman perhatikan apakah blog anda telah memenuhi syaratnya. jika belum harap perhatikan terlebih dahulu kekurangan blog anda dimana. yang paling utamanya adalah membuat artikel yang original tidak hasil copy paste dari blog orang lain, syarat yang kedua adalah blog harus relevan dan mematuhi kebijakan webmaster.

Mungkin Inilah Trik Yang Harus Dipraktikkan Agar Blog Ramai Banyak Pengunjung Meskipun Jarang Update Postingan.

1. Buat Postingan Atau Artikel Panjang Umur

artikel panjang umur adalah artikel yang tidak pernah habis masanya seperti halnya membahas tentang blog.Dengan kata lain artikel panjang umur adalah artikel yang kontennya tidak cepat basi, tetap abadi sepanjang masa. Kapanpun dan dimanapun artikel ini dibaca maka kontennya tetap berguna. Siapapun yang membaca artikel panjang umur maka akan tetap berguna
Bukan berarti artikel jenis berita itu jelek, namun jika kita tidak sanggup untuk terus menerus menulis konten berita karena terbentur dengan kesibukan dunia nyata maka hindarilah untuk membuat konten berita.
yang berikut Salah satu contoh kecil artikel cepat basi adalah artikel yang berisi konten berita. Ya memang benar dan Anda juga mungkin sudah bisa menjawabnya kalau artikel jenis berita akan cepat basi. Artikel berita akan dibutuhkan orang hanya pada waktu itu saja, sehingga satu jam kemudian artikel berita tidak akan ada yang mau membacanya lagi. Pembaca tentunya akan mencari artikel berita yang lebih fresh dan terbaru serta terupdate.

2. Buat artikel yang benar benar yang terindeks SEO

banyak para blog yang tidak melihat dari sisi kekurangannya blog. agar blog dapat cepat terindeks seo adalah membuat artikel yang enak dibaca serta dapat dipahami oleh google Untuk belajar SEO Anda bisa bertanya ke master-master blogger di luar sana. Bahkan mereka sudah rela berbagi ilmu tentang SEO tanpa kita pinta yaitu dengan menulisnya didalam artikel blognya.
Silakan Anda verifikasi blog dan postingan Anda di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan Yandex. Nantinya pengunjung blog kita akan datang dari segala penjuru dunia dan juga dari mesin pencari manapun. Satu hal lakukan optimasi blog dengan bijak dan jangan berlebihan. Karena selain blog agar SEO Friendly dan juga kita optimasi blog menjadi Human Friendly.
dan hindari pembuatan artikel dari hasil copas itu seperti halnya kita mengklaim hak cipta orang lain untuk blog kita.

3. Perbanyak kualitas Blog
Jangan sampai lupa dan jangan sampai ketinggalan untuk melakukan kegiatan promosi blog. Saya rasa lebih gampang dan lebih mudah melakukan tindakan promosi blog daripada harus membuat artikel. Maka dari itu jika Anda malas membuat artikel namun kemarin-kemarin sudah menulis artikel yang panjang umurnya maka promosikanlah artikel Anda tersebut. Dengan meningkatkan persentase kegiatan promosi blog maka secara tidak langsung akan meningkatnya pembaca yang datang ke blog Anda.
disini juga teman teman tidak perlu bingung dimana kita harus mempromosikan blog kita ke sosial media atau hal yang lain sebagainya. hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah jangan mengcopy link ke media sosial lebih baik anda bagikan saja.

dan blog apabila sudah terdaftar di google adsense. jangan sungkan sungkan blognya untuk di promosikan ke blognya dengan blog lain diibaratkan sambil berbagi link lah.
Dalam membuat internal link selain harus artikel yang masih berhubungan dengan artikel sebelumnya dan juga agar pengunjung dapat klik link tersebut ada trik-triknya. Kita buat artikel satu topik menjadi beberapa bagian artikel, artinya sangat tidak mungkin kita menyampaikan pembahasan dalam satu penyampaian artikel saja. Artikel tersebut terlalu panjang hingga mencapai 2000 kata lebih. Maka jika begitu kita bisa membuat artikel lanjutan dan nanti secara otomatis pembaca akan klik link itu karena penasaran ingin mengetahuinya sampai tuntas.

5. Update Atau Perbarui Postingan
banyak para blogger yang malas untuk memperbaharui postingan padahal memperbaharui dapat bisa untuk memperbanyak pengunjung karena Banyak pengunjung yang enggan datang lagi karena artikel yang dibacanya tidak nyambung dengan keadaan masi kini. Padahal artikel tersebut sudah bagus posisinya di Search Engine karena memang sudah lama umurnya. Maka daripada itu langkah bijaknya kita segera perbarui isi kontennya setiap kalimat atau gambar yang kita anggap sudah basi. Dengan melakukan hal ini maka akan mempertahankan atau bahkan meningkatkan citra konten artikel di mata mesin pencari dan juga pembaca setia blog.

Oke demikian peembahasan blog kita yaitu untuk memperbanyak pengunjung. jangan bermalas malasan hasil kerja kita. karena banyak hal yang tidak mungkin terjadi apabila kita belum mengerjakannya. selamat mencoba dan semoga sukses.

Sumber Infomenarik.com

Post a Comment

0 Comments

close