Cara Setting Pes 2013 Instal Terbaru 2018

by. alif purwanto


PES 2013 merupakan salah satu game sepak bola yang terbaik menurut saya , hal ini tidak terlepas dari mudah dimainkan , tidak memerlukan spesifikasi PC atau laptop yang tinggi , Laptop dengan spesifikasi yang rendah pun masih bisa memainkan game ini , walaupun tak selancar PC dengan spesifikasi dewa tentunya.
Dari beberapa keluh kesah kawan kawan saya yang galau karena Laptopnya lag bila memainkan game ini he...he ..tentu saja , karena minimum required Pada PC memang kurang joss.
tapi tenang , itulah alasan mengapa saya kali ini akan memberikan sebuah trik supaya laptop atau PC dengan spesifikasi rendah bisa memainkan game PES 2013 yang sangat di gandrungi ini .

Pertama-tama Berikut adalah spesifikasi Laptop Saya ( Belum menggunakan VGA Alias masih polosan . ) 

 


Masuk ke step berikutnya Buka pada folder c:/program file/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013 /kitserver/config berikut penampakan dan cara setting nya . ikuti langkahnya , Perhatikan gambar didalam kotak merah. Buka dengan "RUN ADMINISTRATOR"
 

 
 
Langkah Selanjutnya adalah masuk ke menu Setting dan sesuaikan dengan gambar. "RUN ADMINISTRATOR"

Setelah itu Buka manager.exe, masih dalam satu folder dengan config.exe , Pada menu Game executable Pilih PESEDIT.exe Kemudian Attach. "RUN ADMINISTRATOR"
Done , Buka PES 2013 dan enjoy tanpa Lag lagi , Trik ini sudah saya praktekan pada Laptop saya dengan Spesifikasi seperti diatas , Jika masih mengalami kendala kurang lancar , Bisa jadi dari kecepatan Laptop teman-teman yang kurang dari 2,4 Ghz. Semoga Bermanfaat 

Post a Comment

0 Comments

close