Cara Uninstall Adobe Flash Player

Sekitar empat tahun lalu, Adobe memutuskan untuk meninggalkan pengembangan versi mobile populer mereka Flash Player plugin browser. Mereka alasan pada saat itu adalah bahwa langkah ini akan memungkinkan mereka untuk lebih fokus pada pengembangan HTML5 untuk perangkat mobile dan memungkinkan mereka untuk lebih berupaya mempertahankan fluiditas dan keamanan plugin desktop yang flash mereka.
Fast forward ke masa sekarang, dan setengah dari agenda Adobe pada tahun 2011 telah dimainkan karena mereka diharapkan. HTML5 telah datang untuk menggantikan Flash dalam hampir setiap hal pada perangkat mobile, dan bahkan telah mulai mengambil alih segmen desktop browser.Tapi setengah lainnya? Tidak terlalu banyak.

Mengapa Anda Harus Uninstall Flash Player di Komputer Anda

Flash untuk browser desktop masih sebagai kikuk seperti biasa, mengingat browser harus mengubah rute jenis konten melalui Plugin Adobe daripada menggunakan coding asli mereka untuk membuat konten HTML5 sebanding. Tapi akan lebih buruk ketika Anda belajar bahwa Adobe baru-baru ini ditemukan lubang keamanan besar di Flash yang memungkinkan hacker untuk “mengambil kendali dari sistem yang terkena dampak,” dan mereka tidak akan mampu memperbaiki ini sampai beberapa minggu mendatang.
Hal semacam ini telah menjadi umum terjadi untuk Adobe Flash, dan itu sangat buruk sehingga Null Byte ‘s admin, occupytheweb, seorang profesional keamanan IT dan forensik digital penyidik, merekomendasikan orang uninstall, menyebutnya sebagai “sahabat hacker.” Bahkan, ia telahdisorot beberapa kerentanan di Flash versi sebelumnya yang memungkinkan dia untuk mengontrol sistem korban, dan menyatakan bahwa yang baru yang keluar setiap hari.
Ketika Anda menganggap bahwa HTML5 umumnya jauh lebih cepat dan lebih aman, Anda mulai menyadari bahwa Flash telah menjadi usang.Banyak situs hari ini standar ke Flash ketika plugin terdeteksi, namun kalau tidak membuat konten yang sama lebih dari HTML5-jadi mengapa risiko keamanan perangkat Anda di tempat pertama? Jika Anda siap untuk mengambil lompatan, saya akan menunjukkan cara untuk menghapus Adobe Flash dan mendorong browser Anda ke zaman yang modern HTML5 bawah.

Cara Hapus flash pada Windows

Pertama, Anda harus men-download program uninstaller Adobe Flash. Klik pada link di bawah ini dan file harus mulai men-download segera.
Anda harus menutup semua program yang dapat menggunakan Flash, jadi pastikan untuk sepenuhnya keluar Firefox, Internet Explorer, dan / atau Microsoft Ujung sebelum Anda mulai. Berikutnya, cukup menjalankan Adobe Flash Uninstaller file, kemudian klik “Uninstall” untuk menghapus Flash dari sistem anda.
Jika Anda telah Chrome terinstal, menyadari bahwa ia menggunakan versi sekunder Flash bahwa uninstaller tidak bisa akses, yang Anda harus menghapus secara manual. Untuk memulai, paste URL berikut ke address bar dan tekan Enter.
  • chrome: // plugins /
Selanjutnya, klik “Disable” pilihan langsung di bawah entri Adobe Flash Player di menu ini, dan Flash akan benar-benar dinonaktifkan pada sistem Anda.

Cara Hapus Flash pada Mac

Untuk pengguna Mac, ada beberapa versi yang berbeda dari Adobe Flash Uninstaller, dan masing-masing sesuai dengan versi sistem operasi yang berbeda. Jadi untuk memulai, klik link download untuk versi tertentu dari OS X, kemudian klik dua kali pada folder di Download Anda untuk memperluas itu.
Berikutnya, pastikan untuk keluar Safari, Firefox, atau browser lain yang mungkin menggunakan plugin Flash. Setelah itu, cukup menjalankan file Uninstaller dan klik “Uninstall” untuk menyingkirkan versi sistem-macam Flash.
Jika Anda menggunakan Chrome di Mac Anda, Anda harus menonaktifkan salah satu pilihan yang lebih untuk benar-benar membersihkan diri dari Flash dan kerentanan nya. Salin link berikut, kemudian paste ke address bar Chrome dan tekan Enter.
  • chrome: // plugins /
Sama seperti dengan metode Windows yang diuraikan di atas, Anda hanya perlu klik “Disable” tombol di bawah opsi Adobe Flash Player di menu ini untuk membungkus segalanya.
Tanpa Flash diinstal, komputer Anda harus jauh lebih aman sekarang, dan sebagian besar situs harus membuat semua video dan konten serupa di HTML5. Apakah Anda mengalami masalah kompatibilitas sejak menguninstall Flash, atau internet hanya tempat yang jauh lebih baik sekarang? Marilah kita tahu di bagian komentar di bawah ini.

Keyword : Cara Uninstall Adobe Flash Player, Cara Uninstall Adobe Flash Player, Cara Uninstall Adobe Flash Player, Cara Uninstall Adobe Flash Player, Cara Uninstall Adobe Flash Player, Cara Uninstall Adobe Flash Player

Post a Comment

0 Comments

close