Guide Angela Mobile Legends, Hero Unik Yang Bisa Bergabung Dengan Teman


Angela termasuk hero support yang memiliki skill ultimate pelindung dan sangat berguna dalam melindungi teman saat bertempur. Dengan wajah imut dan memakai baju kelinci, Angela bertugas membantu teman dalam menangkap musuh maupun melindunginya dari serangan musuh.

Meskipun Angela tidak memiliki skill kabur, namun skill pasifnya yang menambah movement speed setiap menggunakan skill akan cukup membantunya dalam kabur. Hero ini kini telah hadir dengan harga 24.000 BP. Berikut kita akan bahas build item, skill, kisah dan cara menggunakan Angela.
Dokter Gogh merupakan salah satu penemu laboratorium 1718, laboratorium ini dibuat dengan tujuan untuk membawa perdamaian di seluruh dunia. Tetapi ia meninggalkan tempat tersebut lantaran karena para penemu lainnya jatuh terlalu dalam dan berfokus pada eksperimen manusia bersenjata.

Setelah meninggalkan begitu banyak hal tentang percobaan pada manusia, Dokter Gogh akhirnya memutuskan untuk berusaha menciptakan bentuk kehidupan yang baru dengan membuat sebuah wadah jiwa dari mechanical skeleton, jaring boneka, dan kulit sintetis. Akhirnya, sebuah generasi baru kehidupan berhasil diciptakan.

Dokter Gogh sangat yakin bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbaik umat manusia, sehingga ia memprogram ciptaannya tersebut dengan segala cerita menyentuh hati terbaik dari seluruh umat manusia.

Suatu pagi hari, Peace Android Prototype 1 bangun dari tempat tidurnya dan Dokter Gogh memberi nama mesin yang imut tersebut Angela. Di bawah pengawasan Dokter Gogh, Angela belajar dengan giat untuk mengerti tentang dunia dan berharap bisa memenuhi harapan dokter.

Namun, kehidupan damai tersebut hanyalah sebentar saja. Para ilmuwan gila dari laboratorium 1718 mendengar rumor bahwa Dokter Gogh telah menciptakan kehidupan selain tubuh manusia. Mereka kesal dan akhirnya menganggap bahwa Dokter Gogh telah berkhianat. Dokter tahu bahwa suatu saat mereka akan mengincarnya dan sudah merencanakan untuk melarikan diri.

Sayangya, para ilmuwan gila tersebut masih dapat menggunakan ciptaan Dokter Gogh yang lama yaitu Alpha dan Beta dan ditugaskan untuk memburu Dokter Gogh serta ciptaannya. Saat mereka mulai mendekat, Dokter Gogh meletakkan Angela ke dalam kapsul terbang dan menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya, Rooney.

Skill Angela
Skill Pasif: Smart Heart
Setiap Angela menggunakan skill, movement speed miliknya akan naik 10% hingga 30% selama 4 detik. Efek ini juga bisa diberikan pada teman.
Skill 1: Love Waves 
Angela mengeluarkan energi cinta pada lokasi yang ditentukan, memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover's Mark. Setiap terkena satu Lover's Mark, musuh akan mendapatkan tambahan damage 10% dan mengurangi movement speed 15% selama 4 detik.
Skill 2: Puppet-on-a-String 
Angela mengeluarkan benang boneka ke lokasi tertentu, memberikan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Jika target masih terhubung dengan benang selama 3 detik, dia tidak akan bisa bergerak selama 2 detik dan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage. Setiap Lover's Mark meningkatkan damage hingga 20%
Skill Ultimate: Heartguard 
Angela mengumpulkan energi untuk mengeluarkan perisai bagi temannya. Perisai tersebut bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik. Setelah itu, dia akan merasuki tubuh temannya yang ditarget setelah 12 detik.

Build Item
Enchanted Talisman : +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction, keunikan mana spring regen 10% total dari max mana setiap 10 detik
Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
Calamity Reaper : +70 magic power, 400 mana, +10% cooldown reduction, keunikan calamity, setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan extra true damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1,5 detik
Athena's Shield : +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
Blood Wings : +150 magic power, +150 HP, keunikan nirvana, memberikan tambahan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan
Immortality : +800 HP, +40 magic resistance, keunikan immortal, bangkit setelah kematian 2 detik setelah mati, dan mendapatkan HP dari shield. Cooldown untuk efek ini 180 detik

Cara Menggunakan Angela
Karena Angela termasuk hero support, maka jangan sekali-kali bermain solo, karena sekali kamu tertangkap akan mati oleh musuh. Tetaplah berada di belakang tim saat war dan bantu tim menangkap musuh dengan skill 1 dan skill 2 untuk menguncinya. Skill ultimate bisa digunakan untuk bergabung dengan teman dan saat kamu bergabung, kamu masih bisa menggunakan skillmu yang lain.

Ini karena sangat berguna saat temnmu sedang dikejar musuh atau temanmu akan membunuh musuh. Dengan skill ini kamu bisa combo dengan hero assassin yang suka berburu musuh sendirian. Kamujuga tidak perlu mendekat ke teman saat menggunakannya karena skill ini bisa digunakan dalam jarak yang sangat jauh bahkan saat temanmu berada di lane lain.

Post a Comment

0 Comments

close