Guide Hanabi Mobile Legends, Hero Marksman Rasa Assassin

Hanabi adalah salah satu hero ninja wanita dengan kemampuan membunuh yang luar biasa. Tidak seperti hero ninja biasanya yang memiliki role Assassin, Hanabi memiliki role marksman yang bisa mencicil musuh dari jarak jauh dan memberikan damage yang besar di akhir permainan melalui serangannya yang menyakitkan.

Kelebihan lain hero ini adalah memiliki skill ultimate area yang cukup besar yang bisa berguna saat musuh berkumpul.

Hero ini memiliki harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Karena Hanabi termasuk hero Marksman kamu harus berhati-hati saat menggunakannya, dia tidak memiliki skill kabur yang bisa digunakan untuk menjauh dari para ganker musuh.
Namun ada solusi untuk masalah ini yaitu dengan menggunakan spell flicker. Seperti apakah kisah, build item, gear, guide, skill dan cara menggunakan hero Hanabi? mari kita bahas bersama disini.

Kisah Hanabi
Hanabi mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja sejak kecil, ia memiliki bakat alami yang berada diatas kemampuan teman sebayanya, sampai ia bertemu dengan ninja muda bernama Hayabusa. Ini pertama kalinya Hanabi yang angkuh menemukan seseorang yang bisa bertahan melawannya.

Setiap bulan purnama Hanabi akan mencari cara agar Hayabusa bisa bertarung dengannya. Namun dia tidak pernah bisa mengalahkan laki - laki ini, yang menggabungkan jiwa dengan teknik bayangan untuk menciptakan gaya bertarung yang unik dan juga kuat.

Mereka hidup dan tumbuh bersama, hingga Hanabi mulai sadar jika ninja muda ini nantinya akan menghadapi takdir yang tak dapat dihindari. Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh ninja Shadow legendaris dari Iga yang telah berkhianat pada klan-nya.

Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, lalu menatap bulan purnama di langit. Pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi meleleh.

Hanabi tidak pernah merasakan perasaan ini sebelumnya, Hanabi pun menjadi sangat tertekan. Kapanpun ia melihat Hayabusa bersama gadis spritualis muda bernama Kagura sedang tersenyum dan tertawa saat mereka saling sapa, hatinya dipenuhi dengan rasa marah dan kesal.

Ketika ia mendengar jika Hayabusa akan menjadi Ninja Shadow selanjutnya di klan, dia memutuskan untuk mengambil gelar Scarlet dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi, dan mencuri senjata terlarang di sektenya, yaitu Higanbana.

Hanabi memutuskan bahwa ia akan menantang musuh tuanya dalam pertandingan terakhir, dan sekarang tujuan hidupnya adalah menemukan dan membunuh mantan ninja Shadow yang telah berhianat, sebelum Hayabusa menemukannya.

Skill Hanabi
Skill Pasif: Ninjutsu: Equinox
Teknik rahasia Scarlet Shadow. Saat Hanabi memiliki darah penuh. Pertambahan darah yang didapatkan dari efek Lifesteal akan diubah menjadi perisai sampai 20% dari darah maksimal. Saat perisai aktif, Hanabi imun terhadapt semua efek.

Skill 1 Hanabi: Ninjutsu: Petal Barrage
cooldown: 0.5 Mana cost: 20
Hanabi menkonsumsi mana untuk melepaskan segel flower demon di dalam Higanbana, menembakkan belati berbetuk bunga ke musuh. Setelah melalukan bebrapa serangan dasar, belati baru akan muncul dan menghasilkan damage physical ke musuh. Jumlah bunga yang ditembakkan akan bertambah seiring dengan bertambahnya level Hanabi. Efek Pasif: Lifesteal Hanabi akan bertambah setiap kali skill ini diupgrade.

Skill 2 Hanabi: Ninjutsu: Soul Scroll
cooldown: 12 Mana Cost: 35
Hanabi melemparkan kunai ke arah tertentu, kunai ini terikat dengan gulungan yang tersegel dengan energi demobic flower, memberikan damage fisik ke musuh sepanjang lintasan lemparan dan menslow musuh. Hanabi akan mendapatkan mana untuk setiap musuh terkena skill ini.

Skill Ultimate: Forbidden Jutsu: Higanbana
cooldown: 40 Mana cost: 120
Ketika kamu melihat daun, kamu tidak akan bisa melihat bunga. Saat kamu melihat bunga kamu tidak akan bisa melihat daun, dan saat bunga mekar, daun akan mati. Hanabi membuka segel Higanbana dan melemparkannya ke musuh.

Setelah mengenai musuh, Higanbana akan mekar, memberikan damage physical dan mengikat musuh. Setelah itu menyebar ke musuh di sekitarnya. Setelah beberapa saat, jika musuh masih dalam jangkauan Higanbana, bunga baru akan muncul. Memberikan damage yang sama dengan sebelumnya dan efek mengikat. Efek menyebar ini hanya muncul sekali untuk setiap hero.

Build Item/Gear Hanabi
Build Standar
  • Endless Battle : 65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal
  • Boots of Tranquility : +20 HP regen, +20 mana regen, keunikan +40 movement speed
  • Demon Hunter Sword : pasif untuk +35 physical attack, +25% attack speed
  • Windtalker : +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit chance
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage

Build Full Damage
  • Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Swift Boots : +15% attack speed, keunikan +40 movemnet speed
  • Endless Battle : +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal
  • Windtalker : +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit chance
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Malefic Roar : +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penatrion

Spell Hanabi
  • Flicker : Karena termasuh hero Marksman yang rentan terhadapat efek stun dan tidak memiliki skill kabur, Hanabi sebaiknya menggunakan spell Flicker yang akan membantunya lolos dari ganking musuh.
  • Retribution : Hero carry penghasil damage akan membutuh farming yang cepat, level tinggi dan gold banyak. Oleh karena itu kamu akan membutuhkan spell ini untuk bisa farming lebih cepat agar bisa membeli gear yang bagus.
  • Inspire : Mempercepat serangan Hanabi dan mengurangi armor musuh, sangat berguna bagi kamu yang suka push tower atau membunu mush dengan cepat.

Emblem
Berikut ini beberapa set emblem yang cocok digunakan Hanabi:
  • Marksman
  • Jungle
  • Assassin
  • Physical

Tips dan Cara menggunakan Hanabi
1. Farming
2. Pilih lane yang mudah
3. Spam skill 2
4. Skill 1 Hanabi merpakan skill yang digunakan sekali pakai, jika digunakan lagi maka akan menonaktifkannya.
5. Gunakan Skill Ultimate saat musuh berkumpul dan memecah belah musuh.

Post a Comment

0 Comments

close