Hero hero mematikan di Mobile Legends

Assalamulikum teman teman algasha.  Disini saya akan membahas mengenai permainan yang biasa saya permainkan seperti mobile legends. Banyak sekali orang orang berminat untuk menyukai game yang satu ini. Mobile legends merupakan game bernuansa RPG yang di mainkn di Gadjet atau Andoid yang teman teman gunakan.
Game mobile legends pertama kli di rilis antara pada tahun 2015 atau 2016. Yang sebelumnya orang orang bermain game COC atau bosa di katakan Class Off the Class.
Seperti halnya mobile legends banyak sekali hero heronya seperti sang alucard atau fampir yang dapatembunuh semua hero.  Atau hero martis yang dengan cakaran dari bawah yang mengerikan.
Dalam hal ini hero tersebut bisa dikatakn hero hero yang paling kuat di Mobile legends.
Hero penembak menurut saya adalah


lesley dimana hero tersebut dengan skli tiganya dia bisa snaper musuh dari jarak kejauhan dan bisa menembak sampai mati. Dalam kumpulan hero mobile legeds. Hero yang paling baik untuk membunuh lawan dengan skil tiganya dari kedalaman angota tubuh adalah


hayabusa merupakan hero assasin berpenampilan seperti layaknya ninja seperti di film film ninja Assassin.  Hero yang satu ini sangatlah berbakat dalam memusnahkan hero hero marksman.
Selain hayabusa saya memiliki hero yang sangat baik tetapi hero tersebut dapat membunuh dengan cepat menggunakan Skill satunya dan bisa menabrak musuh dengan skil ketiganya yaitu.


Jawhead merupakan hero anak kecil atau hero bocah yang sangat kejam.  Jawhead berperan penting saat ada hero lain seperti fany dan zark si cacing.  Tali fany dapat diputuskan oleh jawhead dengan skil tiga dan dengan skil keduanya. Mungkin dari pembahasan diatas teman teman kurang mengerti dalam menggunakan hero diatas.  Teman teman bisa berkomentar didalam kolom komentar di bawah. 
Sekian pembahasan Hero mematikan menurut saya kurangnya saya minta maaf. Terima kasih telah membaca. 

Post a Comment

0 Comments

close