Tips Menabung agar cepat kaya

 Assalamualikum
ketemu lagi dengan alif disini saya akan membagikan tips cara menghemat uang dalam waktu cepat agar terkumpul.
langkah pertama apabila teman teman setelah menerima gajian harap uangnya disisipka untuk keperluan lainnya seperti halnya saya setelah menerima gaji dai perusahaan saya sisipkan 125 ribu, sebab uang semester dikampus 1 bulannya 440. ya lebih baik saya sisipkan 125 jadinya kalau ada keperluan lain saya tidak takud.
langkah yang kedua adalah belajar menabung, sudah banyak orang yang menabung bisa sukses karena menabung adalah kunci agar cepat kaya.
selajutnya belanjalah seperlunya, apabila ingin berhemat lagi seperlunya untuk belanja, sebab apabila kita boros kita asal memilih tidak liat berapa uang yang kita keluarkan maka akan boros juga pengeluarannya.
gunkanlah celengan untuk menyisihkan uang uang receh atau uang koin dari hasil kembalian, sebab uang receh atau koin biasanya kita malas menyimpannya. dan asal saja yng terpenting apabila kita membuat celengan gunakanlah celengan celengan yang bernuansa hewan atau tumbuhan agar unik dilihat dan kita juga tidak bosen untuk menabung.
Memasuki waktu gajian, tentu Anda tidak sabar untuk membeli barang-barang yang sudah Anda idam-idamkan. Bahkan kalau perlu, Anda sudah terlebih dahulu membuat daftar barang apa saja yang Anda inginkan nantinya. Faktanya, menurut Census Bureau Data ada sekitar 30 juta orang di muka bumi ini yang terbiasa membeli barang-barang keinginan mereka dibanding dengan apa yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, kebiasaan inilah yang dipercaya sering mengantarkan seseorang kepada lembah kemiskinan. Ini karena mereka banyak menggunakan uangnya pada pengeluaran yang beragam berdasarkan keinginan dan tidak fokus pada kebaikan masa depan mereka.
Semangat
Mungkin hal ini terdengar klise dan klasik bagi Anda, namun hal inilah yang akan terus membantu Anda untuk tetap semangat membangun kebiasaan positif dalam hidup Anda, terutama dalam hal menabung. Teruslah berusaha dan jangan menyerah untuk melakukan suatu yang baik bagi masa depan Anda.
Kartu kredit sebenarnya bisa menguntungkan atau merugikan, bergantung pada bagaimana cara Anda menggunakannya.
Agar bisa menggunakan kartu kredit tanpa merasa rugi, perhatikan beberapa hal berikut :
Pilih kartu kredit dengan fitur dan keuntungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Selalu bayar dengan tepat jumlah dan tepat waktu.
Carilah suku bunga yang rendah apabila memang Anda terpaksa membayar minimum setiap bulannya.

Post a Comment

0 Comments

close