Guide Gusion Mobile Legends, Buat Musuh Tak Berkutik Dengan Serangan Secepat Cahaya

Hai semuanya, kali ini kita akan guide hero Gusion atau dulu disebut sebagai Gossen. Hero assassin ini memiliki mobilitas yang baik dan luar biasa, terutama dalam hal mengejar musuh. Skill 1 Gosien dapat membuatnya berpindah ke musuh dalam sekejap dan membunuhnya secara tiba-tiba.

Melalui kemampuannya tersebut hero ini berpotensi besar untuk memberantas habis para marksman musuh dan memberikan kemenangan. Gusion memiliki harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Karena termasuk hero assassin maka guide kali ini akan membahas build item apa saja yang cocok untuk Gusion dan cara menggunakan Gusion.


Kisah Gusion



Gusion berasal dari keluarga Paxley yang merupakan salah satu keluarga sihir yang terkuat dan paling berwibawa di Land of Dawn. Keluarga ini dibesarkan untuk menjadi mage terbaik. Bagi mereka, jalan penyihir merupakan hal yang paling utama serta mulia. Mereka menganggap para pengguna pedang di medan pertempuran adalah orang-orang lemah dan bodoh.

Namun Gusion, anak keempat dari kepala keluarga Paxley bertekad untuk menghancurkan pola pikir tersebut. Ia memiliki keahlian dalam menggabungkan elemen cahaya dengan pedang di usia yang sangat muda.

Ketimbang menghabiskan hari-harinya di tumpukan buku, Gusion lebih memilih untuk mengontrol cahaya lalu memasukkannya ke dirinya sendiri sehingga ia bisa berlari dengan cepat mengelilingi tempat tinggalnya hanya dengan waktu beberapa menit saja.

Gusion sangat paham bahwa para tetua keluarga Paxley begitu keras kepala sehingga ia memutuskan untuk memberontak. Sampai suatu saat, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan mengambil tes paling penting di keluarganya yaitu sebuah jalan menuju kedewasaan.

Dengan kecepatan tinggi, Gusion membuat musuhnya tidak berkutik dan kesulitan menghadapinya karena kecepatannya. Dengan pedang berisi elemen cahaya tersebut, ia berhasil menang tanpa memberikan musuh kesempatan sedikitpun untuk menggunakan sihir.

Para elder pun terkagum-kagum dengan wujud serta teknik bertarung Gussion, namun karena para tetua sangat taat pada tradisi, mereka memberi dua pilihan kepada Gussion; membuang teknik bertarungnya atau diusir dari keluarga.

Gosien kecewa besar dan tak bisa mengontrol emosinya, Gussion akhirnya memberontak dan memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Tapi ia berjanji pada suatu hari di Land of Dawn, siapapun akan mengenal namanya dan mengerti kekuatan sebenarnya dari seorang Gussion.

Skill Gusion
Skill Pasif: Dagger Specialist
Gusion akan melemparkan belati ke arah musuh dan menghasilkan magic damage. Selain itu, skill Sword Spike akan menandai musuh selama beberapa detik.

Sebelum masuk cooldown, Gusion dapat menggunakan skill ini dalam melakukan teleport ke target musuh dan menghasilkan magic damage.

Skill 1: Sword Spike 
Gusion akan melempar belati ke arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan saat ditekan kamu bisa teleport ke musuh lalu menyerangnya.

Skill 2: Shadowblade Slaughter  
Gusion melempar lima belati ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, belati akan kembali lagi saat ditekan dan menghasilkan damage 70 (+30% Extra Physical ATK).

Skill Ultimate: Incandescent
Gusion melakukan teleport ke arah musuh. Saat menggunakan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.


Build Item
Magic Shoes (movement): item ini akan memberikan +10% Cooldown Reduction dengan keunikan menambahkan +40 Movement Speed.
Clock of Destiny (magic): item ini akan memberikan +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana.
Concentrated Energy (magic): item ini akan menambahkan +70 Magic Power dan +700HP. Kamu juga bakal mendapatkan 10% dari HP saat kill musuh.
Calamity Reaper (magic): item ini akan memberikan +70 Magic Power, +400 Mana dan +10% Cooldown Reduction. Setelah melakukan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan extra true damage.
Fleeting Time (magic): item ini akan menambahkan +70 Magic Power, +15 Mana Regen dan +10% Cooldown Reduction. Saat kill musuh akan mengurangi cooldown semua skill sebesar 20%.
Necklace of Durance (magic): item ini akan memberikan +65 Magic Power, +300 HP dan +5% Cooldown Reduction.
Blood Wings (magic): item opsional ini akan meningkatkan drastis +150 Magic Power dan +150 HP.

Spell

  • Retribution
  • Flicker

Emblem
Common Magic Emblem

Cara Menggunakan Gusion
Di awal game kamu harus farming yang banyak, bunuh monster hutan lalu pergi ke lane untuk membunuh minion. Pilih lane bawah atau tengah jika kamu jago menggunakannya. Incar hero lemah seperti Marksman atau Mage.

Kamu bisa menghabisi musuh yang kabur dengan mudah menggunakan skill 1. Jangan terlalu rakus dengan membunuh semua musuh sendirian, meskipun kamu bisa teleport ke musuh namun kamu tidak bisa teleort kembali ke tempat asal. Berikut kombo Gusion:

Kombo skill 1-2-2-1
Kombo ini berguna untuk pertarungan satu lawan satu, saat musuh sedang sendirian. Lempar belati ke musuh lalu gunakan skill 2 untuk melempar bebrapa belai, setelah itu langsung skill 2 lagi saat mulai kabur gunakan skill 1 untuk teleport ke arahnya lalu habisi langsung jika bisa.

Kombo skill 1-1-2-ultimate-2-2-1-1
Kombinasi kombo ini cukup rumit, cocok digunakan saat war dimana banyak musuh yang berkumpul. Incar hero MM yang lemah, lempar belati menggunakan skill 1 lalu skill 1 lagi untuk mengejarnya. Setelah itu skill 2 untuk menghujani musuh dengan belatimu lalu skill ultimate.

Gunakan lagi skill 2 untuk mengambil kembali belati yang kamu lempar sambil memberikan damage lalu skill 1 dua kali. Musuh akan tewas dalam hitungan detik jika kamu menggunakan kombo ini dengan sempurna.

Post a Comment

0 Comments

close