Guide Slimz Arena of Valor, Pemanah Cilik Yang Mematikan


Kehebatan seorang archer di Arena of Valor adalah kemampuannya yang memberikan damage besar dalam jarak yang jauh. Apa jadinya jika jarak serangnya semakin jauh? Mungkin nanti kalian bisa mencoba memainkan Slimz. Hero yang pada kisahnya adalah seorang pedagang ini memiliki skill Flying Spear yang punya jarak serang sangat jauh!


Selain Flying Spear, Slimz juga memiliki berbagai kemampuan lainnya yang bisa membuat dia menjadi seorang archer yang mematikan dan juga sulit untuk ditangkap oleh lawan. Apa saja kemampuan dari Slimz? Simak langsung guide, build item dan skill Slimz berikut ini.

Kisah Slimz
"Keadilan adalah hal terpenting dalam perdagangan!"

Slimz beroperasi di daratan diantara Kastil Kelahiran dan Hutan Bayangan. Seperti pedagang lainnya, dia sangat percaya prinsip "keadilan". Ketika kesepakatan telah tercapai, Slimz mendemonstrasikan "keadilan" ini dengan membuat rekan bisnisnya "kering".

Di bawah penyamaran sebagai pedagang sukses, Slimz akhirnya dapat menguasai seluruh transaksi di perbatasan dan menjadi pengatur dunia abu-abu. Setelah perang meletus, Slimz melihat peluang bisnis dan mengajak spesialis senjata Moen untuk membangun Kastil Alchemy di perbatasan.


Kastil ini berfungsi sebagai suplai tak terbatas dari senjata dan perlengkapan untuk orang, binatang buas, atau siapapun yang sanggup membayar harganya. Lagipula, Slimz adalah pedagang dan dia netral di peperangan.

Bisnis melejit dan Slimz mengumpulkan kekayaan yang sangat besar, namun peperangan semakin meluas. Untuk melundungi harta dan bisnisnya, Slimz berencana untuk membangun pasukan sendiri yang terdiri dari binatang buas, manusia, dan boneka Alchemy.

Sayangnya, Preyta, komandan tertinggi dari The Fallen, merupakan yang pertama mengincar hartanya. Slimz bertarung mati-matian dan bahkan meminta dukungan Omega, tetapi dia tidak dapat menyelamatkan Kastil Alchemy dari takdir buruk yang akan menimpanya. Hartanya, yang dia kumpulkan susah payah, hilang begitu saja.

Keinginan untuk memperoleh kembali harta dan status membuat Slimz kembali ke Hutan Bayangan dan membuat kesepakatan baru dengan Tel'Annas, Ratu para roh: Kesepakatan ini menyatakan bahwa sang ratu akan menggerakkan kekuatan untuk mengambil kembali Kastil Alchemy, sedangkan Slimz tetap bertahan di Hutan Bayangan dan melindunginya menggantikan posisi sang ratu.

"Hutangmu harus dibayar suatu saat nanti!"

Skill Slimz
Pasif: Pierce
Sesudah Slimz menyerang 2 kali, attack normal berikutnya akan memperoleh efek pierce di mana target dan musuh di belakangnya akan menerima 1.3 kali normal physical damage.

Skill 1: Flying Spear
Slimz melemparkan tombak melayang, mengakibatkan magic damage dan men-stun target hingga 2,5 detik. Sesudah mengenai musuh, attack speed Slimz akan meningkat selama 5 detik. Bonus attack speed akan digandakan jika tombak mengenai hero musuh.

Skill 2: Leap of Vitality
Slimz melompat ke lokasi yang ditentukan dan meningkatkan attack speed setelah mendarat. Efek akan berlangsung selama 5 detik.

Skill Ultimate: Savage Potion
Slimz mengaktifkan primal instinct. Sebagai hasilnya, setiap attack normal memberikan damage tambahan berdasarkan maksimum HP target. Slimz juga akan mendapat tambahan movement speed selama 8 detik. Setiap kill atau assist akan menambahkan durasi efek selama 3 detik.

Build Item

  • Curse of Death
  • Gilded Greaves
  • Fafnir's Talon
  • Devil's Handshake
  • Death Sickle
  • Muramasa


Cara Menggunakan Slimz
Sebagai seorang archer, Slimz bisa memberikan damage yang sangat besar, tetapi dia sangat mudah untuk dibunuh jika tertangkap oleh lawan. Berbeda dengan archer lainnya, Slimz sangat disarankan menempati lane atas atau bawah dan berduet dengan tank atau support yang bisa melindungi Slimz melakukan farming.

Saat Slimz sudah memiliki core item di mid atau late game, dia baru siap bergabung untuk team fight. Saat bertarung, Slimz harus bersabar menyerang dan menunggu teman yang bisa memaksa lawan mengeluarkan seluruh skill yang memiliki efek kontrol.

Setelah itu, Slimz baru bisa dengan bebas menyerang menggunakan Savage Potion terlebih dulu. Habisi musuh satu persatu dengan memastikan skill Leap of Vitality selalu tersedia untuk menghindari tangkapan ataupun untuk mengejar lawan.

Untuk menjadikan Slimz sebagai archer yang mematikan, dia harus dipasangkan dengan item dan Arcana yang menambahkan atribut physical attack, critical, attack speed serta armor pierce yang cukup tinggi.

Referensi:
https://duniagames.co.id
https://pro.moba.garena.co.id

Post a Comment

1 Comments

  1. Crown99 Agen BandarQ lagi promo lohh..
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    ReplyDelete

Komentar dengan Selayaknya
Apabila Ada komentar Spam atau Sponsor yang tidak layak maka Pihak Algasha Tidak Segan Segan Menghapusnya.
Terima Kasih

close