Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online


Algasha.com - Era digital berkembang secara pesat, PT Bank Mandiri Tbk sebagai bank terbaik di Indonesia tak ingin tertinggal oleh cepatnya arus digitalisasi, untuk itu Bank Mandiri meluncurkan Mandiri Online. Mandiri Online merupakan gabungan dari Mobile Banking, Internet Banking, dan Phone Banking.
Mandiri Online adalah layanan perbankan dalam jaringan yang dapat diakses sebagai portal dan juga melalui aplikasi.

Dalam Mandiri Online kita hanya perlu satu username dan password, sangat praktis.
Bank Mandiri berharap melalui kemudahan bertransaksi melalui Mandiri Online dapat membantu dan memudahkan nasabahnya dalam menjalankan berbagai transaksi sehingga para nasabahnya dapat aktif bertransaksi. Untuk setiap transaksinya,
pengguna Mandiri Online dikenakan biaya Rp 500 bahkan untuk transaksi antar bank sekalipun dikenakan biaya yang sama, sangat terjangkau ya. Tarif tersebut tentunya lebih murah dibandingkan dengan biaya yang dipotong apabila kita menggunakan ATM.

Transaksi apa saja yang bisa dilakukan melalui Mandiri Online? Wah banyak banget! Mulai dari isi pulsa, isi ulang saldo kartu e-money, bayar tagihan (listrik, telepon, tiket pesawat), dan transaksi belanja online.
Untuk mengisi saldo e-money handphone kita harus berteknologi NFC atau Near Field Communication. Tak perlu repot-repot ke ATM atau tempat pengisian saldo e-money, dari rumah kita bisa mengisinya sendiri.
Caranya cukup tempelkan kartu e-money kita di belakang layar gawai.
Ada satu lagi keistimewaan dari Mandiri Online, yakni Mandiri Internet Bisnis. Mandiri Internet Bisnis merupakan tabungan bisnis yang diperuntukan untuk para entrepreneur. Sebagai entrepreneur tentu akan disibukkan oleh berbagai jenis transaksi.
Melalui Mandiri Internet Bisnis semua itu bisa di dikendalikan dan dimonitor. Jenis transaksi yang ada dalam fitur Mandiri Internet Bisnis ini antara lain transfer antar rekening dan bank, bayar gaji karyawan, pembayaran berbagai tagihan B2B atau business to business, dan juga pembelian produk Pertamina.

Kemudahan kredit sangat diperlukan oleh sebagian besar nasabah terutama yang baru membentuk keluarga baru. Kebutuhan rumah tangga seperti perabotan, furniture hingga rumah sangat tinggi namun harus disesuaikan dengan gaji bulanan yang rata – rata masih relatif kecil. Bank Mandiri juga memiliki layanan Mandiri Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yaitu kredit yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah  tinggal/ apartemen / ruko / rukan yang dijual melalui developer maupun non developer. Banyak pula perumahan – perumahan yang memberikan tawaran untuk membeli rumah dengan KPR. Mandiri KPR juga memiliki banyak fitur antara lain Mandiri KPR Duo, Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, dsn Mandiri KPR Angsuran Berjenjang. Bank Mandiri juga menawarkan uang muka ringan dengan suku bunga kompetitif dan jangka waktu fleksible hingga 15 tahun.
Saya sendiri lebih sering menggunakan layanan Mandiri Tabungan yang memang secara standar dimiliki oleh sebagian besar Bank. Namun dalam penggunaannya saya tidak hanya melakukan transaksi menabung dan menarik uang. Saya lebih suka menggunakan layanan Internet Banking untuk melakukan transaksi keuangan seperti transfer uang baik ke sesama bank maupun bank lain, juga untuk pembayaran PLN, Telepon dan pembelian pulsa GSM/CDMA. Menggunakan Internet Banking mempermudah dan mempersingkat waktu, sehingga waktu yang digunakan untuk mengantri di Bank bisa dimanfaatkan untuk yang lain. Mandiri Tabungan juga memiliki syarat yang cukup ringan serta memiliki ATM yang tersebar sangat banyak di penjuru Indonesia. saya sendiri tinggal di kota Tarakan sudah terdapat sekitar 15 ATM dan 1 Mesin Setoran.
Nasabah yang memiliki rencana keuangan untuk masa depan dapat memanfaatkan layanan Mandiri Tabungan Rencana dengan setoran bulanan mulai dari Rp. 100.000,- dengan jangka waktu simpanan yang fleksible mulai 1 tahun hingga 20 tahun. Untuk setorannya secara langsung dipotong melalui tabungan yang ada, jadi nasabah harus memiliki saldo di tabungannya minimal sebesar setoran yang dipilih oleh nasabah. Mandiri Tabungan Rencana sangat membantu untuk biaya pendidikan dan lainnya. Sama halnya menabung setiap bulan Rp.100.000,- / bulan dan tabungan bulanan itu tidak terganggu dengan tabungan nasabah sendiri sehingga nasabah tidak perlu khawatir dana tersebut terpakai. Layanan ini mirip dengan deposito, bedanya deposito memiliki jangka waktu yang lama dan tidak ada asurans, sedangkan Mandiri Tabungan Rencana telah diasuransikan oleh PT. AXA Mandiri Financial Service sebesar hingga Rp.5 juta setiap bulan. Tak hanya itu, setiap bulannya nasabah bisa secara fleksibel mengubah setorannya tergantung kemampuan dari nasabah sendiri.

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

1. Satu platform untuk semua perangkat
Mandiri Online merupakan platform yang tentegrasi antara tampilan desktop dan aplikasi mobile, sehingga membuat pengguna yang suka berbelanja online jadi mudah menggunakannya.
Dari segi tampilan, tidak ada perubahan antara desktop view maupun mobile view. ingin bertransaksi dimandiri online berikut link : http://bankmandiri.co.id/mandiri-online dan berikut link pusatnya http://bankmandiri.co.id/

2. Ribuan fitur penunjang aktivitas belanja online
Mandiri Online sudah dilengkapi dengan layanan finansial paling mutakhir saat ini. Nasabah dapat menemukan berbagai fitur umum, seperti cek saldo dan layanan transfer hingga fitur khusus top up e-cash & e-money. 

3. Keamanan tingkat tinggi
Dengan kejahatan siber yang terus tak terbendung, tentu keamanan transaksi sangat diperhatikan saat ini. Mandiri Online memiliki teknologi OOB (Out Of Band), transaksi online lebih aman.
Selain itu, dapat memiilh cara approval untuk keamanan transaksi pengguna dengan token atau melalui mobile apps.

4. Tampilan baru yang cantik dan mudah digunakan
Tampilan baru dari Mandiri Online merupakan salah satu hal yang paling saya sukai. Memiki UI yang cantik dan mudah digunakan, Mandiri Online tidak membinggungkan saya dalam bertansaksi, sehingga meskipun tampilannya sangat berbeda dari internet banking yang saya pakai dulu, tidak membuat saya kesulitan.

5. Mudahnya belanja online dengan Mandiri Online
Ini nih highlight-nya, Mandiri Online jadi jawaban para pecinta transaksi praktis untuk bayar belanja online. Belanja online melalui aplikasi kini terlah terimbangin dengan kemudahan transksi online via aplikasi Mandiri Online.

6. Berwirausaha di Mandiri
karena mandiri menyediakan biaya untuk para wirausahawan ingin lebih jelasnya lagi bisa di cek di http://Jadimandiri.org

Mandiri Online tidak hanya berguna untuk melacak transaksi perbankan atau transfer uang saja, tapi juga dapat digunakan untuk kemudahan pembayaran transkasi belanja online. Dengan begini, nasabah dapat hidup jadi mandiri tanpa harus ribet ke ATM atau ke bank lagi.
Bank Mandiri memberikan kemudahan finansial bagi para nasabahnya, jadi apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja.
Untuk mendapatkan layanan ini, nasabah Bank Mandiri dapat mendaftarkan diri dan mengaktifkan layanan transaksi keuangan dengan pergi ke kantor cabang Mandiri terdekat. Nasabah yang ingin mengaktifkan layanan Mandiri online, harus membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu ATM.
Setelah mendaftar, nasabah harus melakukan aktivasi online pada aplikasi atau website Mandiri Online. Setelah itu, Mandiri Online telah siap digunakan. Mudah dan praktis kan? Yuk, tunggu apalagi segera aktifkan Mandiri Onlinemu untuk menikmati kemudahan dan kepraktisan bertransaksi!

Post a Comment

0 Comments

close