Kisah di balik hayabusa hero mobile legends

HAYABUSA

Hayabusa merupakan hero assassin di Mobile Legends yang memiliki kelincahan dan damage luar biasa. Kemampuannya untuk melukai musuh baik dari jarak dekat maupun jauh membuatnya begitu fleksibel. Ditambah dengan Quad Shadow yang ia miliki, Hayabusa bisa mendekat ke musuh dan menggunakan Ougi : Shadow Kill lalu menjauh setelah membunuhnya sehingga ia tidak perlu takut disergap oleh kawanan musuh. Walaupun lemah di awal, Hayabusa tetap tidak bisa dianggap remeh.
Kali ini kita akan membahas kisah dari Hayabusa, salah satu ninja yang berasal dari Kota ninja legendaris, Iga, dan menjalankan misi paling berbahaya dari tempat tinggalnya tersebut. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak lore-nya berikut ini.

Lore Hayabusa
Iaga siang dan malam tanpa diketahui oleh penduduk di sana. Terus bertarung melawan musuh yang akan menyerang kota Iga bukanlah tugas yang mudah.

Pada suatu hari seorang penyandang gelar Shadow of Iga berkhianat dari kota Iga, meninggalkan kota tersebut untuk mencari kekuatan yang lebih besar, dan menanggalkan gelar Shadow of Iga miliknya. Sayangnya ia dipergoki oleh salah satu penduduk di sana dan ninja tersebut membunuh orang yang telah melihatnya dengan cepat dan tanpa suara. Orang tersebut tak lain adalah teman baik dari Hayabusa, salah satu ninja terbaik di kota Iga.

Setelah kejadian tersebut, Hayabusa pun dinobatkan menjadi Shadow of Iga selanjutnya dan bertugas untuk melindungi kota. Hingga akhirnya Hayabusa diutus ke Land of Dawn untuk menjalankan misi paling berat dan berbahaya yaitu mencari sekaligus membunuh Shadow of Iga sebelumnya yang telah berkhianat terhadap tempat tinggalnya. Sosok ini adalah salah satu ninja terkuat yang dipuja-puja kota Iga sebagai Shadow of Iga terkuat selama berabad-abad.

Hayabusa ternyata memiliki misi yang sangat berat ya. Ia harus membunuh si ninja pengkhianat dengan tangannya sendiri di Land of Dawn. Siapa ya ninja tersebut, dan apakah Hayabusa berhasil membunuhnya? Kita tunggu kisah selanjutnya ya! untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Post a Comment

1 Comments

Komentar dengan Selayaknya
Apabila Ada komentar Spam atau Sponsor yang tidak layak maka Pihak Algasha Tidak Segan Segan Menghapusnya.
Terima Kasih

close