Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Dengan Google+


Google+ adalah salah satu jejaring sosial media milik perusahaan teknologi multinasional terbesar. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu dari jejaring sosial ini, walaupun pada dasarnya jejaring sosial media ini tidak begitu populer sebagai sosial media penghubung antar individu seperti Facebook, Twitter dan sebagainya di indonesia. Tapi dengan beberapa fitur lebih yang ditawarkan, membuat Google+ lebih digandrungi oleh blogger, penulis dan mereka-mereka yang memiliki ketertarikan dan kebutuhan akan media. Hal ini ditujukan karena Google+ secara umum layaknya seperti Forum online yang hanya berbeda dalam bentuk kemasan.
Diluar sana banyak sekali blogger, penulis, media dan sebagainya yang memanfaatkan Google Plus sebagai jejaring sosial perantara untuk meninggkatkan traffic pengunjung website atau penarik massa mereka. Semua itu didukung karena sebagian orang meranggapakan bahwa Google+ dapat melancarkan penerapan SEO (search engine optimize) pada web atau keyword pencaharian yang Anda gunakan.
Atas dasar masalah itulah, pada kesempatan kali ini OFamni akan memaparkan sedikit poin-poin terkait tips untuk meningkatkan Traffic Pengunjung dengan memanfaatkan jejaring sosial Google+. Nah untuk lebih lanjut, silahkan menyimak poin-poin berikut ini:
Metode Pertama : Bergabung di Group Google+
Salah satu cara mutakhir yang dapat meningkatkan traffic adalah dengan  bergabung di salah satu atau beberapa group di Google+. Digroup tersebut, lakukanlah promosi sewajarnya dan sebisa mungkin untuk aktif dalam group  tersebut. Dengan begitu insyallah, beberapa penghuni group dapat dikonversi menjadi pengunjung Anda.
Metode Kedua : Rajin Post
Rajin post akan lebih ampuh ketika post itu memiliki unik dalam penulisan maupun konten. Mengutip dari teori bahwa sesuatu yang lebih unik akan dilirik secara lebih oleh pemirsa dibanding yang biasa-biasa saja. Maka dari itu anda boleh mencoba sesuatu tambahan karakter atau penulisan yang beda dari post biasanya, misalnya menuliskan dengan tulisa bolditalicatau mungkin menambahkan gambar agar calon pemirsa akan lebih cenderung melirik postingan Anda.
Untuk membuat spesial text gunakan tanda khusus diakhir dan awal kalimat.
Contoh :
Bold : *kalimat*
Italic : _kalimat_
Garing : -Kalimat-
Metode Ketiga : Lengkapi Profile
Tidak bisa dipungkiri, dengan melengkapi data di Google+ yang dibutuhkan semaksimalkan mugkin dapat menjadi bahan pertimbangan SEO Profile Google+ Anda di pencaharian google. Jadi usahakan melengkapi seluruh data yang dibutuhkan mulai dari deskripsi, PP, connection app bahkan linked website untuk lebih menambah otoritas web ke Google+ Anda.
Yah, okelah mungkin cukup sekian dari tulisan tidak bermanfaat kali ini. OFamni yakin bahwa masih banyak diluar sana cara mutakhir untuk meningkatkan traffic dengan memanfaatkan Google+, nah jika Anda tau akan hal itu dan mungkin teman-teman ada masukan terkait topic yang dibahas kali ini, maka dengan senang hati teman-teman boleh meninggalkan jejak tersebut pada kolom komentar yang tersedia.

Post a Comment

0 Comments

close